100 thoughts on “4 Kali Kesurupan di Rumah Belanda [Indi.GO.Traveller]

  1. MAU HP KALIAN NGEBUT?
    NIH DOWNLOAD NOX CLEANER, APLIKASI KEREN ! (Android Only)
    https://link.noxinfluencer.com/SNtIb4

  2. ello frislly tolong dong penelusurannya sprti channel sara
    dan cerita kan Ke masa lalunya sprti apa biar semangat nontonnya
    dan pasti juga bakal nambah Subscreb nya

  3. Kak frisly kapan2 k madiun jawa timur di dekat rumah temanku ada kayak rumah kosong tapi itu masih aga bagus kaya rumah jawa gitu ka tapi itu aku pernah explor itu aku pernah liat putih2 gitu melayang…. Aku langsung lari ka

  4. Apa cuma saya? Liat frisly krna pingin denger suaranya
    Serak2 basah lur,
    Ya mukanya jg cantik
    Pinter juga
    Tpi ya saya focusnya tetep suara
    Klo setan nya q gk terlalu focus,krna q tkut setan

  5. Aku ngeliat di menit 20-an itu kan ada kayu aku liat sesudah kayu itu ada kaki gitu celana nya coklat coklat ke hitaman gitu….kanyak nya itu laki laki (cuman memberi tau karna aku juga bisa melihat tapi belum fasih)

  6. Sayang sekali kurang greget karena dr tim k frisly TDK bisa menelusuri semua lokasi karena bangunan nya sudah lama terbengkalai. Suram jg ya klw ambruk 😂

  7. Aku pernah kesurupan dan smpe skrg masih suka ngerasa hal2 yg aneh ketika ditempat yg angker atau ada sesuatu yg datang, aplagi kalo dgr cerita, baca cerita, mikirin yg serem2 kadang pala kerasa pusing/berat di kpla bagian blkg dan kalo dgr dan baca cerita horor auto mualmual, trs di kmpus aku trmsk kampus yg serem, setiap aku kuliah pulang sore selalu suka ketempelan dan malah smpe sering kesurupan, dan si "itu" nya jga suka ngikut kermh smpe kesurupan lagi pas dirmh malah kdng smpe kyk pinjem badan (bikin kita kayak ga jdi diri kita pdhl kita sadar tapi kita jdi jarang ngmg trs kelakuan beda dll) udh berobat jga blm ada kyk perubahan, untung alhmdulillah skrg lagi libur kuliah jadinya ga kmnkmn dan alhmdulillah aman2 dirmh, bingung gmn biar ga suka kyk gtu lagi:((

  8. Kk frisli,colab breng kk @sarahwijayanto donk kk makin tambah seru,😉nti marsya digambarin ya ma kk wisnu🤓,penasaran

  9. Ini adalah rumah sahabat gw ,dan dulu gw sering banget main disini sm sahabat gw ,gw inget banget waktu SMP tahun 2001 pertama gw main kerumah temen gw ini takjub krna emang bagus banget tempatnya dan bokapnya temen gw ini emang org bule ,dan bokapnya temen gw ini emang suka banget bertanam jdi knp rumahnya kaya hutan gitu krna hobinya beliau,dan satu lagi faktanya rumah itu dibangun tahun 1988 dan gw bukan ngarang ya krna sahabat gw sndiri yg bilang ,jdi tolong kalau cari sumber tanya langsung sm yg punya rumah ini

  10. Deket rumah gua:v ,, pernah kesini ama doi karna doi penasaran, doi mau ngobrol ama sosok, gua ayat kursi aja terus2an😂 trauma sumpah

  11. Masa ia ada kuntilank laki baru dengar nii
    Bukannya kunti semua cwe ?
    Kan meniggalnya wkt masih hamil
    Kelihatan nii bohongnya

  12. Ka sumpah, kalo kakak jauh dari rumahnya jga jln rya, kdngar suara2 aneh kyk org triak. Tpi anehnya klo kkak di dket rmh gak ada suara2 sma skli

  13. Kok pas scene turun mau ke arah rumah dan disebut ada yg dadah2..jantung gw berdebar yaa..panas agak engap ..kan video ya bukan live ..sepanjang video dada gw sesak yaa..mulai keras pas frislly bilang kyk ada yg bawa bunga..asli keraaad ini video frislly, dada ge sesak berat buat nafas asli deh..oia buat kak mars kok kayak dah kenal lama yaa ..aneh 😊

  14. Maaf, itu bukan rumah belanda. Itu rumah keluarga saya keturunan American. ini terlalu dibuat-buat dan tidak pernah ada kejadian pembunuhan disana. Saya dan keluarga saya tidak pernah terima laporan izin pengambilan Video ini. Mohon di hapus.

  15. Rumah gue di jejalen persis belakangnya kebon belanda storynya rumah orang jaman dlu di dsign kakenya yang arsitek sekeluarga pindah ke bali dan udh lama rmhnya engga di tmptin

  16. Ada yang ngintip di 19:20
    Disamping kepala cowok rambut panjang itu
    19:31

    Hilang!?

    Yang liat like👌
    Biar dibaca sama mereka

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *